Uob Internet Banking Indonesia

Uob Internet Banking Indonesia – SINGAPURA, 14 Jan () – Citigroup ( C.N ) telah setuju untuk menjual bisnis konsumernya di empat pasar Asia Tenggara ke United Overseas Bank (UOB) ( UOBH.SI ) hingga 5 miliar dolar Singapura ($ 3,7 miliar), membawa bank AS . mendekati tujuannya untuk keluar dari penjualan di 13 pasar.

Akuisisi UOB di Singapura akan menjadi yang terbesar dalam dua dekade dan akan menggandakan klien ritelnya di empat pasar Asia Tenggara, di mana bank memiliki kehadiran yang kuat dan bersaing dengan saingan yang lebih besar termasuk DBS Group ( DBSM.SI ) dan OCBC. (OCBC.SI).

Uob Internet Banking Indonesia

“Dari sudut pandang integrasi, diperoleh dalam perdagangan tunggal, dua sisi dan waralaba tunggal untuk mengurangi kompleksitas. Satu bank, satu platform, satu model,” Wee Ee Cheong, wakil presiden dan kepala eksekutif UOB, mengatakan kepada wartawan . dan analis. pada konferensi pers pada hari Jumat.

Uob Wealth Banking Branch Opened At Orchard Road In Singapore

UOB, bank terbesar ketiga di Asia Tenggara, membeli portofolio Citi untuk bisnis tanpa jaminan dan sekuritas, manajemen aset dan deposito di empat negara. Ini termasuk 24 cabang.

Kevin Kwek, analis senior di Sanford C. Bernstein, mengatakan kesepakatan itu akan membantu UOB “menangkap sedikit dari segalanya.”

“Bagus karena kecil dan terjangkau, dan 1,2 kali ukuran buku, lumayan untuk perlengkapan Citi yang dikenal unggul.”

Keluarnya Citi dari Asia Tenggara terjadi setelah Chief Executive Jane Fraser mengatakan tahun lalu bahwa bank akan menutup toko di 13 pasar, termasuk 10 di Asia, untuk fokus pada bisnis berpenghasilan tinggi. Baca lebih banyak

Uob Logo And Symbol, Meaning, History, Png

“Memfokuskan bisnis kami melalui tindakan ini akan menghasilkan peningkatan investasi di area fokus kami, termasuk jaringan keagenan kami di kawasan Asia-Pasifik, yang memberikan pengembalian positif bagi Citi,” Peter Babej, kepala divisi Asia-Pasifik Citi, mengatakan dalam sebuah penyataan.

Sumber mengatakan bank lokal di Asia Tenggara juga tertarik dengan aset Citi, tetapi UOB menolak kesepakatan tersebut setelah setuju untuk membeli keempat toko tersebut.

Baca Juga  Mobile Banking Bank Syariah Mandiri

UOB, yang memiliki nilai pasar sekitar $50 miliar, ingin tumbuh di luar pasar Singapura, seperti rekan-rekan Singapura yang lebih besar, yang membangun pemulihan pasar yang terkena pandemi.

Tahun lalu, Citi setuju untuk menjual bank Filipina, menutup bank konsumen Korea Selatan dan menjual bisnis perbankan Australia. Awal pekan ini, ia mengumumkan rencana untuk menjual bisnis perbankan Meksiko. Baca lebih banyak

Kartu Kredit Yolo Card Uob Tidak Dapat Cek Tagihan, Bayar Tagihan Dan Internet Banking Error

UOB mendanai kesepakatan melalui kelebihan uang tunai dan mengatakan tetap berkomitmen untuk mempertahankan kebijakan dividen dengan rasio pembayaran 50%.

Harga pembelian termasuk nilai aset bersih sekitar $4 miliar dari bisnis yang dijual dan imbalan sebesar $915 juta yang dibayarkan oleh UOB.

Tidak termasuk biaya transaksi satu kali, UOB mengharapkan kesepakatan itu akan menambah pendapatan per saham dan laba atas ekuitas.

UOB mengatakan bisnis konsumen Citigroup di empat pasar memiliki 2,4 juta klien pada 30 Juni 2021, dan bisnisnya menghasilkan pendapatan sebesar S$500 juta pada paruh pertama tahun 2021.

United Overseas Bank Limited (uob)

Akuisisi ini akan mendorong UOB menjadi 10 bank komersial teratas di Indonesia, ekonomi terbesar di Asia Tenggara, dan menempatkannya di antara lima bank komersial teratas di Malaysia.

Tunduk pada persetujuan regulator, UOB bermaksud untuk menyelesaikan kesepakatan secara bertahap pada kuartal pertama tahun 2024.

Credit Suisse (Singapura) adalah penasihat keuangan untuk UOB pada kesepakatan terakhir, sementara Allen & Overy LLP (Singapura) adalah penasihat hukum. United Overseas Bank (UOB) Singapura telah menandatangani kesepakatan dengan penyedia fintech Islandia Meniga untuk datanya. . dikembangkan dan diimplementasikan oleh tim untuk bank digital UOB yang baru diluncurkan. Teknologi ini akan membantu nasabah bank “menyimpan tabungan dan uang mereka secara real time dengan sederhana dan jelas,” kata Meniga.

Menurut vendor tersebut, UOB adalah bank pertama di Asia Tenggara yang mendaftar ke solusi Meniga untuk “menyederhanakan kumpulan data transaksional yang kompleks dan multipel menjadi data yang sederhana dan bermakna” bagi para pelanggannya. Ini juga akan membantu bank mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan nasabah dan mendorong mereka untuk membuat keputusan yang lebih cerdas dalam mengelola keuangan mereka.

Uob Singapore’s Retail Business Yields Strong Performance As It Expands Digital Customer Engagement The Asian Banker

Misalnya, klien yang sering makan di luar dapat ditanya apakah mereka ingin menetapkan anggaran untuk makan di luar dan mengingatkan mereka untuk tetap pada jalurnya. Pelanggan juga dapat mengatur dana melalui tagar pribadi, seperti #rainydayfund atau #coffeewithfriends dan memeriksa secara real time berapa banyak yang telah dihabiskan di setiap kategori.

Dr. Dennis Khoo, kepala regional perbankan digital dan perbankan digital, UOB, menggambarkan proyek dengan Menig sebagai “elemen kunci dalam membangun pendekatan data-sentris bank untuk menggunakan data sebagai aset utama”.

Baca Juga  Cara Membuka Pola Hp Yg Terkunci

Dia menjelaskan: “Salah satu hal paling menyakitkan yang dihadapi pelanggan ketika mereka meminta pembayaran bulanan mereka adalah ketidaksesuaian nama toko yang terdaftar. Akibatnya, butuh waktu lama untuk menyesuaikan pendapatan mereka dengan apa yang ditampilkan di Pernyataan Konflik yang menyebabkan departemen penjualan berasal dari sumber yang berbeda, yang masing-masing memiliki kriteria spesifiknya sendiri.

“Solusi Meniga memperkuat bank digital UOB untuk penelitian keuangan, yang mengatur dan menyimpan data terperinci yang kompleks dalam volume besar ini. Ini berarti pelanggan kami dapat mencocokkan pembelian mereka tanpa harus bingung mencari nama merek atau merek yang terkait dengan pengecer.

Uob Deepens Partnership With Vmware To Enable Safe And Effective Remote Working For Its Team Of It Developers In The New Normal

“Pengguna kami juga akan dapat merencanakan bagaimana mereka akan mengelola uang mereka secara real time sehingga selalu bersifat pribadi bagi mereka dan sesuai dengan kebutuhan mereka.”

Bagi Georg Ludviksson, CEO dan salah satu pendiri Meniga, kontrak dengan UOB merupakan “langkah penting dalam perluasan area Meniga”. Selain itu, “Ini adalah salah satu acara keuangan pribadi (PFM) terbesar dan paling menarik yang pernah diadakan di Asia Tenggara,” tambahnya. Sebagai hasil dari kesepakatan ini, kata Ludviksson, produk Meniga akan diluncurkan di “beberapa pasar dengan pertumbuhan tinggi yang menarik” di wilayah tersebut.

UOB memiliki jaringan lebih dari 500 kantor di 19 negara di Asia dan Pasifik, Eropa dan Amerika Utara. Ini beroperasi di Asia melalui kantornya di Singapura dan anak perusahaan di Cina, Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Tags: Perbankan, Keuangan Konsumen/Personal, Data & Analitik, Digital, Layanan Keuangan / Finserv, Mobile Meniga, Manajemen Keuangan Pribadi, PFM, United Overseas Bank, UOB BankingTech, FinTech News Asia, Asia Pasifik, Singapura

Worst Is Over For Indonesia’s Growth As Consumers Head To Malls

Lili memulai debutnya “Akademi Lili,” kursus instruksional video gratis pertama di Amerika untuk bisnis kecil, meningkatkan aplikasi.

Video: Bain Capital di #finovatefall 2022 – Tren investasi fintech Pada konferensi FinovateFall di New Y… twitter.com/i/web/status/1…

Video: OakNorth di #FinovateFall 2022 – Bagaimana layanan keuangan dapat membantu memerangi perubahan iklim Kami berbicara dengan Bruce R… twitter.com/i/web/status/1…

“Simpan sekarang, bayar nanti”: bantuan medis #fintech Scratch mengumpulkan $35 juta untuk mobil medis dan pasien Seri C di California … twitter.com/i/web/status/1 … Sementara Otoritas Moneter Singapura memberikan lima lisensi perbankan digital baru. . , dua bank yang berbasis di Singapura sudah memiliki operasi perbankan digital. Pada bulan Maret tahun ini, United Overseas Bank meluncurkan TMRW, bank khusus digital tanpa cabang di Thailand. TMRW adalah proposisi yang sama sekali berbeda dari UOB Mighty, aplikasi mobile banking yang diluncurkan pada tahun 2015.

Baca Juga  Cara Daftar Internet Banking Bca Online

Uob Hong Kong

TMRW sedang mengalami revolusi. Namun perjalanan digital UOB lebih dinamis daripada revolusioner, sejalan dengan strategi regionalnya sejak 1999.

Pada tahun 2010, CEO Wee Ee Cheong menyadari bahwa UOB membutuhkan platform bersama untuk mengintegrasikan bank-bank yang telah diakuisisi selama dekade terakhir, dari Radanasin Bank dan Bank of Asia di Thailand hingga Bank Buana di Indonesia dan Overseas Union Bank di Singapura. Baru-baru ini, UOB melakukan ekspansi ke Vietnam. Itu adalah bank lokal pertama yang diberikan lisensi bank asing oleh Bank Negara Vietnam pada tahun 2017.

Pada bulan Agustus tahun ini, UOB membuka cabang kedua di Hanoi. Pada tahun 2014, Bank Sentral Myanmar memberikan UOB lisensi perbankan asing; membuka cabang penuh pada tahun 2015, tetapi terbatas pada bank umum.

Melanjutkan inisiatif regionalnya, UOB membentuk Unit Penasihat FDI UOB pada tahun 2011 untuk memberikan layanan konsultasi perbankan yang ditingkatkan kepada perusahaan yang ingin mendirikan operasi regional di Asean. UOB bekerja sama dengan instansi pemerintah, organisasi bisnis dan penyedia layanan profesional untuk memberikan layanan yang lancar dan terintegrasi ini.

Mengenal Layanan Uob Internet Banking

Struktur FDI Advisory yang terintegrasi secara regional menjadikan keberadaan platform bersama di 500 kantor dan cabang bank semakin penting.

Wee sangat menyadari bahwa meskipun UOB hadir secara regional di Malaysia, Thailand, Indonesia dan Vietnam, UOB tidak akan pernah memiliki dominasi yang sama di pasar-pasar tersebut seperti yang terjadi di Singapura. Akibatnya, strategi digital sentral UOB adalah infrastruktur digital bank regional.

“Setelah mengakuisisi semua bank ini, visi CEO kami adalah mengubah kami dari kumpulan bank menjadi satu bank di kawasan Asean,” kata Susan Hwee, Head of Group Technology and Operations di UOB. platform berdasarkan struktur bank regional lebih dari 10 tahun yang lalu, mengetahui bahwa itu harus modular dan scalable, dengan produk dan proses berdasarkan kebutuhan pengguna. Platform ini membantu mewujudkan visi Wee untuk membangun ASEAN yang mulus. bank

Namun, platform bersama telah membantu memenuhi kebutuhan pelanggan regional yang berkembang – baik komersial maupun ritel. Dalam enam bulan pertama tahun ini, pendapatan perbankan UOB naik 8% YoY menjadi $3,1 miliar, didukung oleh 9%.

Introduction To Uob Accounts

Uob personal banking singapore, uob banking, uob indonesia internet banking, internet banking bank uob, m banking uob indonesia, uob internet banking bisnis, uob singapore internet banking, uob personal internet banking indonesia, uob internet banking login, uob personal internet banking, uob personal banking, uob internet banking

Leave a Reply

Your email address will not be published.